Azwar Siry Anggota DPRD Padang Lakukan Reses Di SMP N 25 Kec Padang Utara

241
MetroPadang.com – Pada awal tahun 2021 ini seluruh anggota DPRD Kota Padang melaksanakan reses untuk menjemput aspirasi masyarakat ke dapil (daerah pemilihan) masing-masing.
Untuk menjemput aspirasi masyarakat kec. Padang Utara Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang Azwar Siry, SH, MM melakukan Reses I Tahun 2021 di SMP N 25 Padang pada Minggu (24/1)
Menurut Azwar Siry dari hasil melakukan reses I tahun 2021 ini dari Dapil V banyak masukan yang diterima Azwar Siry mengenai jalan lingkung yang tidak mempunyai lampu jalan, secara umum banyak lampu jalan yang ramai tapi lampu jalan sudah rusak atau bola lampunya putus sehingga bisa kemungkinan memiliki dampak negatif oleh karena itu lampu jalan itu di prioritaskan .kataAzwar Siry.
Menanggapi hal ini Azwar Siry akan menyampaikan dan membahas serta diusulkan pada Musrembang kelurahan dan Musrembang di Kecamatan.

Dan hal selenjutnya yang di minta masyarakat adalah tenda untuk kematian. Sekarang rumah dengan satu rumah lainnya sudah merapat dan padat jika terjadi kemalangan ataupun musibah tidak ada tempat orang berkumpul maka dari itu masyarakat meminta tenda memang bersifat sederhana tapi itu bersifat penting,ungkap azwar siri. (al/mp)

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY