Anggota DPRD Mentawai Ikuti Prosesi Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Bulasat Pagai Selatan

1104
Metro Padang – Dalam kunjungan kerja di Pagai Selatan, beberapa anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai menghadiri undangan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja.
Anggota DPRD dari Partai Garuda Roberthyl Saogo menyebutkan, dalam kunjungan kerja di daerah Pagai Selatan, kita juga ikut menghadiri undangan peletakan batu pertama pembangunan gedung GKPM Jemaat Bulasat di Kecamatan Pagai Selatan, ujar Robert, Kamis (07/10/2021).
“Pujih Tuhan kegiatan berjalan lancar dan sukses”, ucapnya.
Peletakan batu pertama gedung GKPM, turutserta pihak pemerintahan Kecamatan, Pemerintahan Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta terlebih khususnya pihak pendeta yang melakukan prosesi peletakan batu sesuai program GKPM.
Roberthyl menyebutkan, pembangunan nantinya akan kita dukung demi terwujudnya pembangunan gedung gereja yang layak bagi jemaat Bulasat Pagai Selatan.
Sementara Anggota DPRD Suhendra Sababalat juga sangat mendukung adanya pembangunan gedung GKPM bagi jemaat Bulasat Pagai Selatan, karena menurutnya gedung yang layak untuk beribadah harus di utamakan.
“Ini memang kita dukung sepenuhnya, masyarakat sangat membutuhkan pembangunan yang layak untuk beribadah kepada Tuhan, pihak kita DPRD akan terus mendukung program pembangunan khususnya fasilitas umum rumah ibadah”, sebutnya. (mp)
ads
BAGIKAN

LEAVE A REPLY