Andam Dewi Sutan Riska Hadiri Acara IBI Kabupaten Dharmasraya

570
MetroPadang.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dharmasraya Dewi Sutan Riska menghadiri acara Musyawarah cabang lV Ikatan Bidan Indonesia Kabupaten Dharmasraya yang bertempat di Ruang Pertemuan Hotel Umega Dharmasaya, Rabu (13/01/2021).
Pada acara tersebut Ketua Penggerak PKK Kabupaten Dharmasraya berpesan, seluruh anggota Ikatan Bidan Indonesia yang berada di IBI kabupaten bisa hadir di acara ini, agar keanggotaan yang berdiri dibawah IBI Pusat mengenal topsi dengan keprofesiannya.
Disampin itu, Sutan Riska senantiasa mengapresiasi kinerja IBI dikabupaten ini, karena keprofesian bidan sangat diperlukan di daerah agar dapat melayani dengan baik secara medis, sedangkan untuk dukun beranak atau paranormal tidak begitu aktif didalam masyarakat Dharmasraya.
“Pelayanan masyarakat harus diterima secara bijak oleh bidan-bidan yang telah mempunyai izin kepraktekan dari legalitas IBI, maka sah untuk menekuni praktek keprofesian,” ungkapnya.
Selain itu, Dewi Sutan Riska juga berharap agar pada masa pademi covid-19, bidan-bidan yang tergabung dalam IBI bisa menyadarkan masyarakat agar mau divaksin dan jangan terpengaruh pada isu-isu negatif tentang vaksin.
“Vaksin telah dinyatakan halal dan pemerintah telah mengeluarkan surat keputusan bahwa seluruh masyarakat Indonesia dapat divaksin agar terhindar dari virus yang sangat mematikan,” tutupnya. (nz)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY