“Alhamdulillah,Seluruh Pasien Positif Covid-19 di Kota Payakumbuh Sudah Sembuh.

711

Metro Padang.COM –  “Alhamdulillah, kita menyampaikan kabar baik hari ini, kasus positif kita sudah nol, seluruh pasien positif sudah sembuh,” kata Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Payakumbuh, Wali Kota Riza Falepi dalam video converence (Vidcon) bersama awak media melalui aplikasi Zoom, Senin, 22 Juni 2020.Kabar gembira datang dari Kota Payakumbuh, seluruh pasien positif Covid-19 di Kota Randang itu sudah sembuh, berdasarkan hasil swab terakhir Laboratorium Unand Padang.Di Ruang Pertemuan Randang lantai II Balaikota, turut mendampingi Wakil Wali Kota Erwin Yunaz, Kadis Kesehatan dr. Bakhrizal, Kalaksa BPBD Yufnani Away, Kakankesbangpol Budhy Permana, Kadiskominfo Jhon Kenedi, dan Kabid Humas Hermanto.

Total terdeteksi positif Corona di Payakumbuh ada 27 orang, yang bertempat tinggal dan KTP di Payakumbuh sebanyak 20 orang, 6 KTP Limapuluh Kota, dan 1 KTP Agam.

Menariknya, waktu kesembuhan setiap pasien berbeda-beda, ada yang paling cepat sembuh selama 7 hari dan ada yang paling lama 49 hari.

Dikatakan Riza, meski ada warga luar Payakumbuh yang positif, tim gugus tugas Kota Payakumbuh tetap mengurusinya.(01)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY