Adanya TMMD, Dukuh Ngotoko Selangkah Lebih Maju Dan Lebih Baik

845

Rembang – Semangat pagi warga masyarakat Desa Pasedan melaksanakan kegiatan sehari-hari nya ke ladang untuk melaksanakan penanaman jagung dan ketela karena sudah mulai turun hujan. (15/11)

Dampak positif dan dinikmati langsung oleh warga masyarakat Desa Pasedan hasil pembangunan jalan arah Dukuh Ngotoko, kebiasaan yang harus jalan memutar atau mencari jalan pendekar untuk menuju lahan pertanian tetapi dengan adanya Program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Reguler ke -103 sekarang jalan lebih dekat.memang jalan arah Dukuh Ngotoko yang sebelumnya terjal dan berbatu membuat sulitnya akses transportasi.

Bapak Ngarpen (67) Desa Pasedan Rt 03 Rw 01 mengatakan sangat berterima kasih kepada Bapak TNI yang sudah mau membangun jalan bersama warga masyarakat dan selalu kompak dalam setiap kegiatan.

” Kalau tidak ada program TMMD Reguler ke -103 mungkin belum terbangun jalan yang kearah Dukuh Ngotoko ini, matur nuwun Bapak TNI”. ungkapnya

Hasil TMMD Reguler ke -103 sudah bisa dinikmati oleh warga masyarakat Desa Pasedan maupun sekitarnya untuk itu semua pihak harus bisa menjaga dan merawat nya demi memperpanjang usia p akai jalan yang baru selesai di bangun. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY