54 Hewan Kurban Diserahkan PDAM Kota Padang pada Pengurus Masjid

    995

    Meyro Padang.com – Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah didampingi Dirut PDAM Kota Padang, Edwar saat menyerahkan hewan kurban kepada pengurus masjid, Sabtu (18/8).
    PDAM Kota Padang menyerahkan 54 hewan kurban kepada pengurus masjid dan mushalla di Kota Padang, Sabtu (18/8). 56 hewan kurban tersebut yakni 27 ekor sapi dan 27 ekor kambing.

    Penyerahan hewan kurban tersebut juga dihadiri dan diserahkan langsung oleh Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah.

    “Alhamdulillah terjadi peningkatan jumlah karyawan yang ikut serta berkurban. Peningkatan dari tahun lalu, kali ini 27 ekor sapi dan 27 ekor kambing,” ucap Mahyeldi usai penyerahan hewan kurban di kantor PDAM Kota Padang.

    Ia mengatakan, dengan penyerahan hewan kurban ini diharapkan dapat membantu masjid dan mushalla yang terbantu.

    “Mudah-mudahan kepada pengurus masjid, dapat mendistribusikan kepada warga yang betul-betul membutuhkan. Kemudian PDAM ini juga dapat menutupi daerah yang minus, dan beberapa daerah yang berada di intake PDAM,” kata dia.

    Dikatakan, dari 268 karyawan PDAM Kota Padang, diharapkan pada tahun yang akan datang, seluruh karyawan dapat berkorban.

    “Tahun ini 175 karyawan berkorban. Berarti lebih kurang tinggal 90 karyawan lagi. Mudah-mudahan tahun depan seluruh karyawan PDAM dapat berkorban,” tambahnya.

    Ia juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi keluarga besar PDAM Kota Padang karena meningkatnya peserta kurban di lingkungan PDAM Kota Padang.

    “Terima kasih kepada keluarga besar PDAM. Pada tahun ini terjadi peningkatan yang luar biasa. Dulu cuma 77 peserta. Sekarang 175 peserta. Mudah-mudahan tahun besok semua karyawan ikut berkorban,” kata dia.

    Sementara, Direktur Utama PDAM Kota Padang, Edwar mengapresiasi semangat berkurban karyawannya. Ia juga berharap, pada tahun depan, seluruh karyawan dapat berkurban.

    “Ini adalah salah satu kepedulian keluarga besar PDAM Kota Padang untuk warga kota. Mudah-mudahan ini akan dirasakan masyarakat Kota Padang yang didistribusikan melalui masjid-masjid,” katanya mengakhiri.

    BAGIKAN

    LEAVE A REPLY