Wawako Payakumbuh Erwin Yunaz Lepas Gerak Jalan Sehat HAB Kemenag Ke 73

567
sponsor

Metro Padang.com – Payakumbuh,  Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz bersama Kepala Kankemenag Mustafa didampingi beberapa pejabat lepas gerak jalan sehat dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Ke 73 di Kota Payakumbuh. Ribuan anggota keluarga besar Kankemenag Kota Payakumbuh giat mengikuti gerak jalan sehat yang dikawal langsung personil dari Polres Kota Payakumbuh.

Melepas start gerak jalan sehat, Rabu (02/01/2019) pagi di Lapangan Sari Bulan Wakil Walikota Erwin Yunaz yang hadir bersama Kabid Humas Diskominfo Irwan Suwandi tak lupa mengucapkan Selamat Milad Kementerian Agama Ke 73 Tahun 2019 ini.

” Pertama kami tentunya mengucapkan Selamat Milad untuk keluarga besar Kementerian Agama. Untuk Payakumbuh, Kementerian Agama telah ikut berkonstribusi mengharumkan nama daerah kita, Kota Payakumbuh dalam segala ajang kompetisi. Selain itu, jajaran Kankemenag Kota Payakumbuh juga aktif berkoordinasi dalam segala hal, demi majukan pembangunan di Kota Payakumbuh, khususnya di bidang agama dan keagamaan,”Erwin Yunaz mengawali.

“Kami harapkan semua peserta gerak jalan sudah siap untuk berolahraga pagi ini. Denganengucapkan Basmallah, kita lepas gerak jalan sehat,” pungkas Erwin Yunaz sembari angkat bendera Start.

Sebelumnya, Kepala Kankemenag didampingi beberapa pejabat kepada Wakil Walikota Payakumbuh mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemko Payakumbuh demi kelancaran pelaksanaan tupoksi Kementerian Agama di Kota Payakumbuh.

“Berbagai rangkaian lomba telah dijadwalkan dan akan dilaksanakan dalam Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke 73 tahun 2019. Lomba tersebut secara bertingkat, mulai dari Pusat, Provinsi dan di Daerah. Untuk di Sumatera Barat, lomba dimulai tanggal 4 hingga 9 Januari 2019,” lapor Mustafa.

“Puncak HAB di Kankemenag Payakumbuh akan dilaksanakan Upacara Bendera pada tanggal 3 Januari 2019 di Lapangan Kubu Gadang dengan Inspektur Upacara Bapak Wakil Walikota. Terima kasih kepada Pemko Payakumbuh yang telah mendukung HAB Kementerian Agama di Kota Payakumbuh,”pungkas Mustafa didampingi Ketua DW Unit Agama Nur Sofia.(tn/red)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY