Warung Suryati Tempat Karaoke Gratis Di Pasedan

382

Metro Padang.com- Rembang – Anggota Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang bersama warga berkaraoke didekat posko TMMD Balai Desa Pasedan, untuk sejenak rehat dan menghilangkan rasa jenuh serta mengobati kerinduan terhadap keluarga yang dirumah.

Sejumlah Satgas TMMD seperti Serda Rustono dan Serda Widadi disela-sela istirahat dengan asyik menyanyi lagu kesukaannya yaitu lirik Didi Kempot ditemani secangkir kopi, di warung Mbak Suryati Dukuh Ngotoko yang selama berlangsungnya TMMD selalu ramai di padati Anggota Satgas TMMD pada waktu istirahat kerja.

“Karaoke dulu “ saya dan kawan-kawan lakukan untuk melupakan sejenak kerinduan terhadap kedua anak saya di rumah. Selagi kegiatan bersifat positif, tentunya akan tetap menjaga nama baik dan satuan saya,” ujar Rustono.

Selain karaoke, kegiatan menghibur diri lainnya yang mendekat diri ke warga sasaran TMMD adalah main, karambol, mancing, main bola, bermain gitar dan ngobrol bersama, bahkan ronda malam bergiliran dilakukan bersama dengan warga sambil diselingi ngopi ala pasedan. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY