Warga Juga Berbondong-Bondong di Rehab Mushola Al – Munawir

304

Metro Padang.com – BLORA – Pemandangan warga berbondong-bondong tidak hanya di pembangunan jalan makadam yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Juranjero, melainkan di perehaban Mushola Al -Munawir yang merupakan salah satu sasaran fisik kegiatanitu, antusias warga juga sangat luar biasa.

”Begitu Mushola AL -Munawir dinyatakan akan ikut direhab melalui TMMD, tanpa diminta warga di sekitar muhols pasti akan ikut kerja gotong royong di setiap harinya. Hal itu disebabkan, warga juga sudah berharap bangunan mushola bisa jadi dan bisa digunakan untuk menunaikan ibadah,” ungkap Parsidi (39), salah seorang warga yang tinggal di sekitar Muhsola Al-Munawir.

Sebagaimana diketahui, Muhsola Al -Munawir dibangun warga sejak tahun 2007, hanya lanatara keterbatasan dana, pembangunan sempat terhenti, hingga akhirnya dilanjutkan dengan paket jadi oleh Tentara Kodim Blora melalui kegiatan TMMD.

Terpisah, Serda M.Mutholib, anggota Satgas TMMD yang dari Sipur 4 Kodam IV Diponegoro itu mengaku senang, menysul di perhaban mushola tersebut keterlibatan warga juga tingi. terbukti di setiap harinya warga di sekitar muhsola selalui hadir ikut kerja bhakti. (pendim 0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY