WARGA Dukuh Dodol RT 2 RW 4 Desa Wedusan BONGKAR MASJID MIFTAHUL FALAH

15

Metro Padang.com – Pati – Warga membongkar pagar besi dan bangunan bekas air wudhu masjid Miftahul Falah Dukuh Dodol RT 2 RW 4 Desa Wedusan ,Minggu (14/4/19)

Bersama masyarakat Babinsa Koramil 10/Dukuhseti Pelda Nurhamid melaksanakan karya Bhakti gotong royong membongkar pagar dan bangunan bekas air wudhu masjid Miftahul Falah.
Pelda Nur Khamid Babinsa Desa Wedusan yang berdomisili di desa tersebut mengatakan karya bakti bertujuan untuk membantu warga masyarakat dengan prinsip ringan sama dijinjing berat sama dipikul, selain itu sebagai Komsos Babinsa di wilayah dan untuk memantapkan kemanunggalan TNI rakyat.

Pelda Nur Khamid berharap kegiatan tersebut dapat berjalan secara optimal dan mencapai tujuan dan sasaran sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat

Kepala desa Wedusan Bapak Supar mengatakan pembongkaran dilakukan secara bersama sama dan nantinya akan dibangun lagi dengan yang lebih baik.
Selain itu Supar juga berharap kebersamaan dan gotong royong ini tetap dipertahankan terlebih ditinglatkan lagi

” Terima kasih kepada Babinsa yang selalu berada di tengah-tengah warga kami dalam setiap kegiatan apapun, diharapkan kegiatan seperti ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan untuk tetap terjalin tali silaturahmi antara TNI dan Masyarakat khususnya warga Desa Wedusan Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati.” Pungkasnya. (kmd/pen)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

5 + 5 =