Wagub Sumbar : Hut ke- 15 Pasaman Barat Keleluar dari Kategori Daerah Tertinggal

159

Metro Padang.com –  Kinali , Tahun ini Kabupaten Pasaman Barat pada HUT ke-15 keluar dari kategori daerah tertinggal. Pelaksanaan pembangunan saat ini telah memberi kemajuan Pasaman Barat lebih baik pada tahun-tahun sebelumnya.

Hal ini disampaikan Wakil Gubenur Sumatera Barat Nasrul Abit pada acara Jelajah Bumi Kinali (JBK) 3 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pasaman Barat ke-15 dan HUT Korem 032 Wirabraja ke-34 Tahun 2019, dilokasi Embung Bancah Sopan Kinali, Minggu (6/1/2019).

Hadir Danrem 032 Wirabraja, bupati Parbar Syahiran, Wakil Bupati Parbar, Wakil Bupati Pasaman, Forkopimda Pasaman Barat, Korem Se Sumbar.

Lebih lanjut Wagub Nasrul Abit sampaikan, Pasbar semakin oke dalam memajukan pembangunan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan motot trail adventure di Embung Bancah Sopan begitu ramai peserta memberi makna dan arti, Pasbar makin banyak di kunjungi oleh semua orang.

Kami semakin yakin kemajuan Pasbar telah mampu meningkatkan gairah ikutserta masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan daerah. Selamat HUT Pasbar ke-15, semoga semakin maju lagi dan jaya, seru Wagub Nasrul Abit.

Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Bakti Agus Fadjri,SIP, MSi, dalam kesempatan itu menyampaikan, acara yang luar biasa JBK3 para Offraider akan menikmati kawasan Embung Bancah Sopan nan indah ini.

Anda sopan, kami akan segan itu slogan masyarakat Kinali. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban di daerah ini untuk kesejahteraan. Selamat HUT Pasbar ke-15, semoga semakin maju dan berkembang dimasa-masa mendatang, ujar Danrem.

Peserta JBK3 motor trail adventure berjumlah 1000 orang peserta. Para Offrdaider datang dari Sumatera Utara, Riau, Jambi dan Jawa Barat Kabupaten Kota se Sumatera Barat.

Setelah melepas JBK3 Wagub Nasrul Abit, Danrem 032 Wirabraja dan Bupati Syahiran melakukan penanaman pohon dan melepas 10.000 bibit ikan di Embung Bancah Sopan.(red)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY