Usai Ditinjau Tim Wasev, Ritme Pengerjaan Sasaran Fisik Malah meningkat

264

Metro Padang.com –BLORA – Meski usai ditinjau Tim Wasev dari Mabesad, ritme penngerjaan sejumlah fisik TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/blora justru meningkat. Hal itu disebabkan masih banyak sasaran fisik TMMD yang belum rampung sehingga perlu “dikejar”, supaya saat TMMD ditutup nantinya tidak ada pekerjaan yang tersisa.

Selain itu, menurut Koordinator lapangan TMMD, suksesnya gelaran TMMD di Desa Jurangjero bukan semata-mata karena penilaian dari atasan, melainkan perampungan sasara fisik dan non fisik yang ada. terlebih dari itu azas manfaaat yang dirasakan warga desa sasaran benar-benar maksimal.

Danramil 02/Jepon, Kapten Inf. Sukemi mengatakan, memasuki hari ke -20 pelaskanaan TMMD Jurangjero, prosentase hasil pekerjaan sejumlah sasaran fisik sudah cukup besar. Di pembangunan jalan makadam misalnya, prosentasenya sudan emncapai 70 persen. Begitu juga untuk pembangunan talud juga sudah mencapai 70 persen. ”Saya sangat mengapresiasi capaian pekerjaan itu, tentu semuanya berkat kerja keras dari personel Satgas TMMD dengan dibantu oleh warga sekitar,” jelas Danramil Sukemi. (pendim 0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY