Metro Padang.com-Desa Asumanu, dimana mayoritas masyarakatnya beragama Nasrani. Pratu Axel Marchalino dari Satgas Yonif Raider 408/Sbh Pos Asumanu bagikan Alkitab di SDK Asumanu, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu,

Selain kami melaksanakan gadik di SDK Asumanu,kami juga membagikan Alkitab kepada siswa-siswi, sehingga nantinya sangat bermanfaat untuk belajar agama dan untuk meningkatkan kualitas beribadah.

Dengan sangat antusias anak-anak SDK Asumanu menyambut bapak tentara yang sudah rutin membantu mengajar di sekolah. Kali ini Pratu Axel bertukar pengalaman mengajarkan beberapa lagu rohani dan memberikan Alkitab ke pihak sekolah SDK Asumanu. Semoga sedikit bantuan Alkitab yang di berikan ini bisa menumbuhkan hal-hal yang baik untuk masa depan mereka.

Kepala sekolah SDK Asumanu bapak Abel F menambahkan, “Dengan adanya kehadiran personil satgas Pos Asumanu sangat membantu anak-anak dalam pendidikan, dan kami sangat senang sekali atas kepedulian yang di berikan oleh personil satgas pos asumanu tentunya sangat bermanfaat untuk siswi-siswi kedepannya. semoga bapak-bapak TNI selalu dalam lindungan-Nya dalam setiap pelaksanaan
Tugas”.

Danpos Asumanu, Serka Nerdha A sendiri juga menyampaikan, “Dengan adanya kegiatan mengajar di sekolah tersebut diharapkan bisa membantu dan bisa menjadikan ilmu agama yang baik bekal anak-anak generasi bangsa ini untuk meraih cita-cita yang tinggi”

BAGIKAN

LEAVE A REPLY