TNI – Polri Akrap Dengan Warga Pasedan

386

Metro Padang.com  – Rembang- Persatuan dan kesatuan merupakan kunci untuk menuju sebuah kesuksesan. Dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang yang berlokasi di Desa Pasedan Kecamatan Bulu, Satgas TMMD bersama Polri mengajak kepada warga untuk berperan serta mensukseskan kegiatan TMMD kali ini. Minggu (14/10)

Sinergitas TNI dan Polri adalah wujud kerjasama yang baik dalam mengaplikasikan segala bentuk kegiatan dilapangan. Kaitanya dengan TMMD, Anggota Satgas TMMD Serda Suyanto bersama Anggota Polsek Bulu Brigadir Sukir dukuk bareng seorang warga setempat sekaligus berkomunikasi langsung dan lebih dekat dengan warga setempat.

Desa Pasedan Kecamatan Bulu adalah sasaran lokasi TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang. Mbah Marto (72) mengungkapkan “Sedoyo warga mriki ngaturake matur sembah nuwun dumateng Bapak-Bapak TNI ingkang bade bangun deso niki.” Harapanya dengan adanya pembangunan infrastruktur di Desa Pasedan melalui TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang kedepa bisa membawa perubahan yang lebih baik sekaligus memberikan dampak yang positif bagi warga setempat. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY