TNI Persembahkan Jalan “Masa Depan” Untuk Warga

200

Metro Padang.com –BLORA – Sasaran fisik utama TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, yakni pembangunan jalan makadam sepanjang 1,360 Km di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, menurut sejumlah tokoh masyarakat desa setempat sebagai persembahan dari TNI untuk rakyat yang sangat luar biasa. Warga yang sudah lama berharap adanya jalan tersebut menyambutnya begitu antusias.

Bahkan menurut Kades Jurangjero, Juwartik, jalan tersebut boleh dibilang sebagai jalan “Masa Depan” bagi warga dua desa. Alasannya, jalan yang dibangun TNI Kodim Blora itu akan menghubungkan dua desa, yakni Desa Jurangjero dan Desa Nglengkir, sehingga yang akan menikmati manfaat jalan ke dua warga di masing-masing desa.

Terpisah Pasiter Kodim Blora, Kapten Inf. Puryanto mengungkapkan, bahwa apa yang dilakukan jajaran Kodim Blora melalui gelaran TMMD Reguler di Desa Jurangjero merupakan bukti nyata TNI membangun untuk rakyat. Bangunan jalan, dan sejumlah bangunan lainnya diharapkan akan mampu meningkatkan kesejahteraan warga desa sasaran.

Yang membanggakan, demikian Kapten Inf. Puryanto, warga setempat begitu maksimal membantu TNI di setiap derap pembangunan yang diprogramkan TNI. Termasuk, semakin menyatunya antara TNI dan warga menyusul di gelaran TMMD Reguler tersebut, ratusan prajurit tinggal di rumah-rumah warga selama sebulan penuh sesuai dengan waktu pelaksanaan TMMD. (pendim 0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY