TNI DAN PUSKESMAS MEMBERIKAN ASUPAN VITAMIN A KE BALITA

235

Metro Padang.com – Raihat,untuk menjaga giji para belita, Jum’at (15/02/2019) satgas pamtas RIRDTL yonif Raider 408/sbh dan puskesmas haikesak,desa Asumanu kecamatan Raihat, Ahli Giji ibuk rossa bersama TNI melaksanakan aksi memberikan asupan vitamin A bagi balita secara gratis.

Kegiatan ini merupakan bakti sosial TNI kepada masyarakat yang berada di perbatasan, dengan adanya pemberian vitamin A balita geratis diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan,giji para balita,” terang ibuk rossa.Dengan pemberian asupan vitamin A kepada para balita secara geratis, sangat di respon positif oleh masyarakat terutama ibu-ibu.

Kopda Wahyu ( Tarkes) pos Asumanu mengatakan kesehatan belita sangat penting,dan harus di utamakan para orang tua terutama dalam menjaga kekebalan tubuh balita agar tidak mudah di serang penyakit, tentunya dalam sebuah hubungan keluarga harta yang paling berharga adalah anak, untuk itu sebagai orang tua perhatian dan kasih sayang dapat terus di berikan termasuk mengangkut kesehatannya” tuturnya.

Ahli giji Ibuk Rossa (40) mengatakan sangat berterimakasih kepada satgas Yonif Raider 408/sbh dengan adanya bantuan dari pos Asumanu kegiatan dapat berjalan lancar” ungkapnya..

BAGIKAN

LEAVE A REPLY