TNI Bantu Perbaikin Tower Jaringan

99

Metro Padang.com –Satgas Pamtas Yonif Raider 408/Sbh selalu ikut serta dalam membantu warga di perbatasan dalam upaya mengatasi kesulitan masyarakat. Salah satu yang dilakukan adalah membantu perbaikan tower jaringan di Dusun Fatubeilou, Desa Asumanu, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu.Sabtu (30/03/2019)

Dimana tower jaringan Telkomsel ini merupakan satu-satunya yang berada di Desa Asumanu, sehingga apabila terjadi kerusakan maka sinyal jaringan akan hilang. Selalu dilaksanakan pemeriksaan rutin oleh petugas dari Telkomsel untuk menjaga agar tidak terjadi kerusakan. Kali ini dilaksanakan proses perbaikan pada jaringan internet. Mengubah jaringan yang semula 3G dirubah menjadi 4G, sehingga jaringan lebih baik dan cepat untuk digunakan oleh masyarakat.

Salah satu pekerja Okto (26), “saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak satgas TNI karena sudah ikut membantu sehingga pekerjaan lebih cepat selesai. Dimana kebetulan saya bekerja sendiri dan perbaikannya lumayan banyak, terima kasih.” Ungkapnya.

Komandan Pos Serka Nerdha A mengutarakan, “Sudah menjadi kewajiban kami untuk terus membantu kesulitan masyarakat. Terlebih perbaikan tower ini juga untuk bersama dan kelancaran komunikasi masyarakat.” Ungkapnya.

LEAVE A REPLY