Metro Padang.comTemanggung – Menuntaskan pembangunan jalan penghubung, Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0706/Temanggung, Bersama Masyarakat Desa Tlahab Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung, Kamis (14/3/2019)

Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam mengucapkan”Saya berterima kasih kepada prajurit Satgas TMMD dan masyarakat yang bersemangat melaksanakan program TMMD Reguler ke-104 ini. Sehingga, seluruh pelaksanaan TMMD, baik sarana dan prasarana fisik serta non fisik sesuai jadwal yang ditentukan,” katanya.

Dengan adanya program TMMD Reguler ini “Kami yakin dengan adanya jalan penghubung Desa Tlahab ke Wisata Posong akan berdampak sosial yang lebih luas dan berkelanjutan dalam meningkatkan perekonomian warga desa,” katanya.

Program TMMD Reguler sangat mendukung pembangunan infrastruktur jalan ini, membuat semua warga Tlahab menjadi senang, pasalnya dulu jalan yang sulit dilewati jadi bisa dilewati dan memudahkankan aktifitas warga dalam segala kegiatan terutama di bidang pertanian dan hasil bumi,”ujarnya.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY