TMMD Kodim 0720/Rembang, Bukti Nyata Kemanunggalan TNI – Rakyat

208

Metro Padang.com – Rembang – TNI dan Rakyat tidak dapat dipisahkan karena TNI lahir dari rakyat untuk Rakyat, sehingga terjalin kemanunggalan TNI bersama rakyat. Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 yang dilaksanakan di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang ini merupakan bentuk nya kemanunggalan TNI dan Rakyat. Sabtu (13/10/18)

Dalam sejumlah kegiatan TNI selalu bersama -sama Rakyat saling bergotong royong membuat parit, pengecoran dan mengangkut material.”Ini bukti dan contoh bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat untuk saling menjaga persatuan dan TNI Bekerja untuk rakyat”. terang danramil 05/Bulu, Kapten Inf Mustamir.

Dirinya merasa benar-benar senang dan bangga, melalui momen TMMD Reguler ke-103 ketika mengambil apel pagi di depan balai Desa Pasedan. Semoga kegiatan TMMD Reguler ke-103 bermanfaat untuk warga Desa Pasedan dan sekitarnya,karena melalui program ini kemanunggalan TNI bersama rakyat selalu terjaga demi negara kesatuan republik Indonesia (N KRI), tegasnya. ( 0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY