TMMD Hadir, Membawa Dampak Positif Untuk Warga Ngotoko

96

Metro Padang.COM – Rembang – Kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang telah berakhir dengan adanya kegiatan upacara penutupan TMMD yang dilaksanakan dilapangan Desa Kemadu Kecamatan Bulu kemaren yang ditutup langsung oleh Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch. Erwansjah.

Dengan berakhirnya kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, terlihat beberapa personil Kodim 0720/Rembang sedang berkemas disalah satu tempat yang dijadikan poskotis selama kegiatan tersebut berlangsung dengan dibantu warga setempat. Rabu (14/11)

Kebersamaan yang terjalin antara TNI dan warga setempat selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang berlangsung dengan sendirinya tumbuh jiwa kebersamaan antara keduanya.

Meskipun hanya sekedar membantu melipat umbul-umbul . Salah satu warga menuturkan “Semenjak ada Bapak-Bapak TNI membangun desa kami, membawa perubahan yang positif bagi kami, terutama pembanguna jalan yang sangat mencolok dan memudahkan kami untuk beraktifitas.” Ungkap Ibu Nadia warga setempat. (0720)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

+ 8 = 17