Tim Wasev Pusterad dan Bupati Temanggung Berikan Bantuan Secara Simbolis pada Masyarakat Desa Tlahab

18

Metro Padang.com – Temanggung – Wakil Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat Brigjen TNI Joko Warsito, bersama Bupati Temanggung dan rombongan memberikan bantuan secara simbolis kepada perwakilan warga masyarakat dilokasi TMMD Reguler ke-104 Kodim 0706/Temanggung di Desa Tlahab Kec Kledung, Kab Temanggung,Jum,at (15/03/2019).

Begitu sampai dilokasi TMMD Tim Wasev beserta rombongan di sambut dengan pengalungan bunga oleh warga setempat, dilanjutkan pertemuan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda serta masyarakat Desa Tlahab Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung.

Brigjen TNI Joko Warsito menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah bersungguh-sungguh atas kerjasamanya dengan TNI, dalam hal ini adalah kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang merupakan salah satu program dari TNI Angkatan Darat.

“Selanjutnya kami berharap, mudah-mudahan apa yang telah diberikan oleh Allah Swt atas kesehatan kepada kita semua bagi anggota satgas TMMD Reguler Kodim 0706/Temanggung. Telah melaksanakan pekerjaan ini dengan baik sesuai rencana dan tepat pada waktunya,”ujar Tim Wasev Pusterad Brigjen TNI Joko Warsito.

Selanjutnya Tim Wasev bersama rombongan Bupati Temanggung menyerahkan bantuan secara simbolis berupa Bibit ikan, alat olah raga, Al Quran dan Bibit Tanaman kepada perwakilan masyakarat dan pemuda Desa Tlahab Kec Kledung Kab Temanggung.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY