Tiga RTLH Akan Direhab Melalui TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721

69

Metro Padang.com – BLORA – Minimal akan ada tiga Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, (sasaran TMMD ), yang akan direhab Satgas TMMD bersama warga. Diharapkan dengan kegiatan itu bisa meningkatkan derajat sebagian warga kurang mampu di desa sasaran.

Menurut Babinsa Jurangjero, Serda Suwarno, kondisi tiga rumah yang akan direhab itu memang sangat memprihatinkan. Seperti rumah milik

Sutiyono (31), di Dukuh Nggoloyo RT 03/ RW 03, Desa Jurangjero, salah satu rumah yang akan direhab. Kondisi dalam rumah sangat pengap dan acak-acakan.

Ketika ditemui Tim Pendim Blora, Sutiyono mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim Blora yang akan merehab rumahnya. ”Ini gubuk saya pak, ya begini ini kondisinya. Sebetulnya sudah lama ingin membetulkan, hanya saja duit dari mana?” ungkap Sutiyono. Terpisah, Serda Suwarno mengucapakan selamat kepada Sutiyono dan ikut senang rumah warga binaanya akan direhab melalui TMMD sehingga nantinya akan menjadi layak huni,” ungkap Serda Suwarno. (pendim 0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY