Terhormat Saat Dilibatkan Dalam Upacara Penutupan TMMD

189

Metro Padang.com – BLORA – Bagi Herina (20) salah satu mahasiswi Akper Blora yang duduk di semester II, merupakan suatu kehormatan dirinya ikut dalam upacara penutupan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora yang akan digelar di lapangan Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo.

Untuk itu, saat mengikuti gladi bersih dalam rangka persiapan upacarae penutupan, Herina rela bangun pagi untuk selanjutnya berangkat ke Desa Nglengkir untuk mengikuti gladi bersih. ”Demi mensukseskan upacara penutupan TMMD Kodim Blora, saya rela berangkat pagi untuk mengikuti gladi. Suatu kehormatan bagi saya untuk mengikutinya, karena memang saya belum pernah mengikuti upacara bersama bapak-bapak TNI,” turu Herina.

Diketahui, dalam upacara penutupan TMMD Kodim Blora, semua unsur akan ambil bagiam. Mulai dari Pemkab, organisasi kemasyarakatan, pelajar, mahasiswa, Polri dan sejumlah piha lainnya. Tidak ketinggalan para mahasiswa Akper akan ikut serta di upacara penutupan TMMD yang akan digelar di lapangan sepak bola, Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo. (pendim0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY