”Tepat Jika Tentara Rehab Sumah Suliat”

15

BLORA – Sejumlah warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo menilai sangat tepat jika Tentara Satgas TMMD Reguler ke ke- 104 Kodim 0721/Blora merehab rumah Suliat. Pasalnya, keluarga Suliat memang keluarga tidak mampu sehingga rumah yang ditempati memang sangat tidak layak huni .

Sebagaimana diketahui, di gelaran TMMD Kodim Blora itu, salah satu sasaran fisiknya adalah merehab tiga rumah warga yang tidak layak huni, dan satu diantaranya adalah rumah Suliat yang ada di Dukuh Kembang, Desa Jurangjero.

Adalah Paiono, Panio (65) tetangga dekat Suliat, menyatakan dengan adanya TMMD Kodim Blora di Desa Jurangjero, dimana salah satunya merehab beberapa rumah warga yang tidak layak huni, impian Suliat untuk memiliki rumah yang sehat, dan layak huni bakal terwujud.

”Saya pribadi mengaku senang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak TNI khususnya dari jajaran Kodim yang akan membangun rumah Suliat. Semoga kegiatan rehab RTLH melalui TMMD di Desa Jurangjero dapat berjalan lancar semuanya, dan mendapatkan rahmat serta barokah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkap Panio. (pendim 0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY