Tanpa Mengenal Lelah Satgas TMMD Reg 104 Kodim 0706 Temanggung Bersama Rakyat Pengerjaan Jalan

78

Metro Padang.com – Temanggung – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 wilayah Kodim 0706/Temanggung, Anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD terus bekerja keras tanpa mengenal lelah membangun bersama masyarakat,Jum,at (15/03/2019).

Salah satu program yang dilakukan Satgas TMMD Reguler ini yakni, melakukan pengerasan jalan penghubung Desa Tlahab ke Wisata Posong Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung.

Tim pengawas, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0706/Temanggung, Kapten Arm Saiman menggungkapkan, anggota TNI bekerjasama dengan masyarakat penuh semangat 55 on fire. Pengerasan jalan ini dilakukan penuh semangat, bahu-membahu oleh Satgas TMMD.

Bukan hanya itu saja, ia juga mengatakan selain perbaikan jalan,juga membuat bedah rumah tidak layak huni (RTLH) bagi warga tidak mampu. Ia menyampaikan, bahwa masyarakat berharap penuh komitmen TNI membangun Desa menjadi tonggak pertumbuhan ekonomi masyarakat,”ujarnya.

“Kita berusaha keras untuk meyelesaikan pemerataan dan pengerasan jalan, agar dapat terselesaikan dan masih banyak lagi program TMMD yang kita lakukan bersama “,Ungkapnya.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY