Syukuran Di Masjid Al-Mubaroq, Tandai Selesainya TMMD Reguler Ke 103

87

Metro Padang.com – Rembang , Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, yang dilaksanakan di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, sudah selesai dan resmi ditutup kemarin hari Selasa (13/11).

Setelah acara penutupan TMMD Reg-103, tepatnya kemarin malam, Selasa (13/11), di Mushola Al-Barqah Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, warga setempat mengadakan acara Doa bersama sebagai wujud rasa terimakasih dan bersyukur kepada sang pencipta, karena Desa mereka telah dibangun dan mendapatkan perhatian dari pemerintah dan TNI dalam program kegiatan TMMD.

Dalam doa bersama tersebut, Surip, (69), warga Dukuh Ngotoko, yang di tuakan dan dipercaya untuk memimpin doa. Hadir juga Babinsa Pasedan Serda Umar Said, Kusman Kepala Desa Pasedan, perangkat Desa dan tokoh agama, tokoh pemuda serta warga lainnya. Selama acara berjalan sangat khidmat, kemudian dilanjutkan acara makan-makan bersama.

“Sebagai Babinsa sini, saya sangat bangga sekali dengan warga saya.” Ungkap Umar Said Babinsa.

“Terkadang saya malah tidak enak sendiri, sekian dari banyaknya warga menyampaikan ucapan terimakasih kepada saya,” jelasnya.

“Saya sampaikan kepada mereka, terimakasihlah kepada sang pencipta, saya bukanlah siapa-siapa, saya hanya sebagai penyampai Aspirasi kalian saja. Ternyata tidak usah menunggu waktu yang cukup lama mereka sudah mengerti dan melakukannya. Syukurlah Maha besar Allah SWT.” Pungkasnya. (0720)

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

− 5 = 3