Syamsu Rahim Siap Maju ke DPR-RI

5589

Metro Padang.com – Drs H Syamsu Rahim caleg dari Partai Nasdem dapil I wilayah Sumatera Barat dengan nomor urut 2 menghadiri acara Maantakan Sadakah di Nagari Padang Laweh Kab. Sijunjung Rabu (25/9) belum lama ini.
Sebagai umat muslim yang taat beragama kepada Allah, kita selalu setiap harinya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena Tuhanlah yang memimbing umat muslim kejalan yang benar dan diridhoiNya.

Untuk itu kita sebagai umat muslim yang taat beragama kepada Allah, wajib mematuhi semua perintah dan laranganNya untuk mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat sesuai dengan Al-quran dan Hadis Rasulullah.
Sekiranya umat muslim itu tidak mau mematuhi ajaran Al-quran dan Hadis dalam kehidupan sehari-harinya, maka dalam kehidupan ini yang kita dapat adalah kesengsaraan dan kemalaratan hidup, sehingga kehidupan kita ini menjadi bingung dan tidak terarah, pungkas Syamsu Rahim.

Disisi lain Syamsu Rahim menghimbau kepada masyarakat Padang Laweh untuk dapat memberikan dukungan kepada saya pada pemilu 17 April 2019 nanti, sehingga saya dapat terpilih jadi anggota DPR-RI dari utusan Partai Nasdem.
Dengan terpilihnya saya nanti di DPR-RI insya Allah saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Padang Laweh Kab. Sijunjung ditingkat Nasional, itulah harapan saya maju sebagai anggota DPRI-RI, ujar Syamsu Rahim. (*)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY