Sosok Ibu-Ibu Yang Ambil Peran di TMMD Jurangjero

14

Metro Padang.com –BLORA – Inilah sosok seorang ibu-ibu dari pulhan ibu-ibu di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo yang ingin ambil peran di gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora. Adalah Ny. Suparmi, warga Dukuh Goloyo RT 03/R. 03, yang sejak Pra hingga pelaksanaan TMMD yang memsuki paro waktu, selalu menyediakan camilan dan minuman teh untuk Satgas dan warga yang sedang bekerka di loksi TMMD.

Dia mengaku, apa yang dilakukannya itu semata-mata ingin juga berpesan dengan pelaksanaan TMMD dari Kodim Blora di desanya. ”Kalau ikut kerja di pekerjaan TMMD jelas saya tidak kuat, makanya saya ingin berperan dengan menyediakan makanan kecil dan minuman,” ujar Ny. Suparmi.

Dari pantauan, banyak ibu-ibu di desa sasaran TMMD yang melakukan hal serupa seperti yang dilakukan Ny. Suparmi. Seperti yang dilakukan Ny. Wartini yang juga warga Dukuh Nggoloyo. “Saya sebagai rakyat kecil sangat senang dan bangga bisa bantu menyiapkan cemilan makanan untuk anggota Satgas TMMD. Mungkin tidak seberapa, mudah-mudahan bisa berkenan di hari bapak-bapak Tentara yang membangun desa saya,” papar Ny. Wartini. (pendim 0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY