Sisa Pekerjaan Masih Banyak, Satgas TMMD dan Warga Diminta Tingkatkan Kerja

46

Metro Padang.com – BLORA – Menyusul sisa pekerjaan di pembangunan Jalan Makadam yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Inf. Puryanto mendoorng para prajurit Satgas TMMD dan warga untuk meningkatkan kerjanya sehari-hari. Dia mengingatkan, waktu pelaksanaan terus berkurang, sehingga perlu diperhitungkan menyusul semua target sasaran fisik harus rampung sebelum TMMD usai.

”Jangan sampai kendor dan perlu ditingkatkan, waktu TMMD terus kurang. Kendala yang ada, seperti droping material, hendaknya disikapi untuk mencari solsui terbaik, dan kalau perlu dengan manual seperti memikul dan lain-lain harus dilakukan,” ungkap Kapten Inf. Puryanto.

Sebagaimana diketahui, dari banyak sasaran fisik yang diprogramkan TMMD Kodim Blora, yang merlukan perhatian khusus adalah pembangunan jalan makadam sepanjang 1,360 dengan lebar 2,5 Meter. Pasalnya, medan yang ektrim membuat pasokan material tersendat.

Menurut Koordinator lapanga, Peltu Suharyanto, di sisa waktu TMMD, memang semua pihak perlu meningkatkan intensitas pekerjaan. Mengingat kendala cuaca tetap menjadi momok perampungan pembangunan jalan yang menghubungkan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir. (pendim 0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY