Serba serbi menu Pabukoan Di Mentawai

20

Metro Padang.com – Terhitung hari ke 10 bulan ramadhan 1440 Hijriyah atau 9 mei 2019 masehi umat muslim menjalani ibadah puasa. Melalui itu usaha mikro kecil menengah (UMKM).sasaraina simaeru sajikan beraneka ragam menu buka puasa dihalaman kantor dinas perindustrian dan perdagangan koperasi (perindagkop) kabupaten kepulauan mentawai.

Hal itu di ungkapakan penjual yeni(25) bahwa berjualan dihalaman disperindagkop adalah sarana dari kepala dinas perindagkop sebagai bentuk dukungan kepada kelompok UMKM di mentawai.

Sebelumnya kami berjualan di depan TPI km 2 tuapejat namun atas saran bapak kadis perindagkop kami jualan disini. Ungkapnya.

Ia juga menambahkan berjualan diperindagkop ini selain bersih dan jauh dari debu kendaraan.
Sedangkan dari menu sendiri macam macam, seperti palai,gorengan, kue, kelapa muda,yang pastinya kami menyiapkan menu berbeda beda terang yeni.

Untuk harga sendiri Rp 2000 sampai Rp.10.000 ia mengucapkan terimakasih kepada perindagkop yang telah memberikan tempat jualan selama bulan ramadhan.

Ditempat yang sama juga pembeli ibu siti (29) mengatakan, selain murah masakan seperti sambal ikan, terasa enak dan pas berbuka puasa.

Di samping itu, pembeli harus cepat datang, karna bisa saja menu yang tersedia cepat habis. Dan persesiaan nya pun terbatas adanya.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY