Metro Padang.com– Pati-Gelar acara syukuran kenaikan pangkat periode 01 April 2019 Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0718/Pati  yang berlangsung di Aula Suluh Bhakti  Kodim 0718/Pati. Senin (08/04/2019).

Turut hadir dalam kegiatan, antara lain Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos, Kasdim 0718  Mayor Inf. Much. Sholihin, S.Ag., M.Si.,

Para Danramil Jajaran Kodim 0718, Perwakilan Anggota Militer dan ASN Kodim 0718 serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Cabang XXXIX Kodim 0718.

Dalam syukuran ini, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos  mengatakan kepada para prajurit yang telah naik pangkat agar lebih dewasa serta meningkatkan kinerja sesuai dengan tanggung jawab kepangkatan yang baru untuk satuan.

Dalam sambutanya Dandim juga mengucapkan selamat kepada Prajurit yang memperoleh kehormatan berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat yang disandang sebelumnya. Dalam kehidupan militer kenaikan pangkat adalah suatu

kehormatan yang patut disyukuri karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap Prajurit TNI yang mampu menunjuKkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi serta dapat menjalankan tugas pokok sebagai Prajurit TNI-AD khususnya Kodim 0718/Pati.

“Prajurit yang memperoleh kenaikan pangkat agar dapat menjadi pendorong semangat dan kinerja dalam menghadapi tugas-tugas kedepan serta dapat menjalankan kepercayaan dan amanah dengan sebaik-baiknya kepada satuan kewilayahan.

Kenaikan pangkat ini hendaknya disyukuri sebagai amanah dan rahmat sehingga membawa manfaat bagi keluarga dan terutama Satuan, karena semua ini tidak didapat secara instan, namun memerlukan perjuangan dalam menjaga kedisiplinan dan kredibilitas yang baik sebagai seorang prajurit TNI AD”, tegas Dandim.

Ditemui Penerangan Kodim Pati, Pasi Pers Kodim Pati Kapten CBA Indro Wharman mengatakan  kendati dalam tasyakuran dilangsungkan secara sederhana namun berlangsung meriah diiringi alunan musik organ tunggal.

“Tampak suasana penuh kegembiraan terpancar dari senyum para personel yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.”jelasnya.(pendimpati)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

8 + 1 =