Satgas Pamtas Yonif R 408/Sbh membuat pagar sekolah

1806

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh, kali ini membuat pagar di pekarangan sekolah SDN Fatuloro bersama-sama masyarakat di Dusun Fatubeilou, Desa Asumanu, Kec. Raihat, Kab. Belu

Pembuatan pagar pekarangan sekolah ini merupakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019. Perbaikan pagar sekolah ini agar menjadi lebih bagus dan para murid-murid juga lebih nyaman dalam belajar. Selain itu mengajarkan kepada anak-anak supaya bergotong royong dalam melaksanakan pekerjaan agar terasa ringan dan cepat selesai.

Melihat kondisi sekolah yang tidak berpagar dan sering di masuki hewan peliharaan, para guru bersama Satgas Yonif R 408/Sbh Pos Asumanu berinisiatif membuat pagar di perkaranggan sekolah agar tanaman-tanaman disekolah tidak lagi dirusak oleh hewan ternak.

Danpos Asumanu Serka Nerdha menyampaikan “kegiatan karya bakti pembuatan pagar pekarangan sekolah ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam bidang pendidikan juga sebagai sarana untuk menjalin hubungan komunikasi sosial dan membantu pemerintah daerah dalam rangka pembangunan.” Ungkapnya.

Kepala sekolah Bpk. Julius Kali menyampaikan “terimakasih bapak TNI dari Satgas Yonif R 408/Sbh Pos Asumanu yang berinisiatif membuat pagar sekolah bersama para guru sehingga sekolah terlihat lebih bagus, rapi dan para murid lebih nyaman dalam belajar dan saat bermain.” Ungkapnya.

LEAVE A REPLY