Satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh mengantar Warga perbatasan pulang dari Gereja

111

Metro Padang.com Satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh menyediakan truk untuk transportasi warga Desa lakmaras Kec. Lakmanen Selatan Kab. Belu setelah melaksanakan Ibadah di Gereja Khatolik St Gerardus Nuailain yang terletak di Desa. Nuailain Kec. Lakmanen Selatan Kab. Belu.Minggu (20 Januari 2019)

Satu unit truk Yang disiapkan untuk mengantar anggota Yonif Raider 408/Sbh Pos Lakmaras yang dipimpin langsung Oleh Danpos Lakmaras Lettu Inf Doni Hidayat untuk melaksanakan ibadah di Gereja Khatolik St Gerardus Nuailain juga dimanfaatkan untuk mengantar warga Dusun Lakmaras yang letaknya jauh dari Gereja .

Umat Khatolik wilayah Lakmanen Selatan terpusat di Gereja Khatolik St Gerardus Nuailain yang terletak di Desa. Nuailain Kec. Lakmanen Selatan Kab. Belu. Yang dipimpin oleh Romo Ignas Alobria

Menurul Lettu Inf Doni Hidayat kegiatan ibadah Sangatlah penting dan untuk meningkatkan semangat ibadah masyarakat yang jauh dari gereja anggota pos Lakmaras tak hanya mengantar tapi juga akan menjemput warga yang beribadah di Gereja Khatolik St Gerardus Nuailain

Warga Desa Lakmaras sangat senang dengan adanya truk tersebut dan mereka sangat berterimakasih kepada anggota pos lakmaras karena mau memperhatikan warga desa Lakmaras.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY