Metro Padang.com-Satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH pos laktutus melaksanakan kerja bakti dalam pembangunan gereja didesa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu. Senin (13/05/2019)

Kerja bakti ini merupakan program teritorial dalam membantu kesulitan masyarakat. Kerja bakti ini dilaksanakan, Untuk pembangunan fasilitas gereja didesa fohoeka. Kegiatan kerja bakti ini juga membersihkan area sekitaran gereja yang bisa menjadi tempat bersarangnya ular.

Maka dari itu kami mengajak masyarakat untuk lebih peduli lagi terhadap lingkungan. Kami mengajak masyarakat untuk merapikan kembali kayu yang menjadi fasilitas pembangunan gereja dan menyusun dengan rapi. Dengan adanya kerja bakti ini, Kami harapkan masyarakat lebih peduli lagi terhadap lingkungan tempat gereja yang akan dibangun. “Ujar Praka Sayogo”

Pengurus gereja Niko Lahoan (45) mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas karena merasa terbantu dalam pembersihan fasilitas pembangunan gereja. Selain menjaga perbatasan, Kepedulian mereka didesa fohoeka ini juga sangat membantu kami. Semoga dengan bantuan dari anggota satgas, Masyarakat lebih peduli lagi terhadap lingkungan.”Ungkap Niko”

LEAVE A REPLY