Puasa Tidak Menghalangi Prajurit TNI Untuk Terus Membantu Masyarakat

224

Metro Padang.com – Satgas pamtas RI-RDTL sektor timur yonif Raider 408/SBH pos Kewar membantu membuat makam salah seorang warga yang telah meninggal dunia di desa Kewar kecamatan Lamaknen kabupaten Belu, Sabtu (25/05/2019).

Membantu mengatasi kesulitan masyarakat merupakan salah satu kewajiban prajurit TNI di manapun berada, hal tersebut dilakukan oleh prajurit TNI di perbatasan yang telah membantu membuat makam salah seorang warga di desa Kewar Alm ibu gertrilis mutu (73) yang telah meninggal dunia karena sakit.

Anggota pos Kewar membantu menggali makam bersama masyarakat, walaupun dalam keadaan berpuas tidak menyurutkan semangat anggota pos Kewar untuk membantu warga.

Komandan pos Kewar Sertu Bambang Sulistyono mengatakan prajurit TNI akan selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan, karena prajurit TNI adalah milik rakyat dan akan kembali bersama rakyat tutur nya.

Bapak Martinus yang merupakan anak dari alm gertrilis mutu sangat berterima kasih kepada anggota satgas yang telah membantu mereka. Masyarakat desa Kewar mengatakan tidak bisa memberikan apa apa kepada anggota satgas dan hanya mampu mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya.

Di harapkan untuk kedepannya hubungan antara masyarakat dan prajurit TNI akan semakin baik dan menjadikan rakyat ibu kandung TNI.

LEAVE A REPLY