Prajurit TNI Memberikan Motivasi Kepada Generasi Muda Diperbatasan Negara

146

Metro Padang. com – Memberikan motivasi kepada generasi muda agar kedepan ada bayangan untuk meraih cita cita , hal ini dilakukan anggota satgas pamtas RI – RDTL dari satuan Yonif Raider 408/Sbh di SMA Haekesak yang terletak di Dusun Ketapang Desa Asumanu Kecamatan Raihat Kabupaten Belu.

Kegiatan tersebut atas dasar tanggung jawab seorang Prajurit TNI sebagai tenaga pendidik Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh Serda Jaka dan Kopda Rio memberikan motivasi terhadap anak anak tapal batas, selain ditugaskan untuk menjaga keutuhan negara di perbatasan tetapi juga harus bisa menjadi tauladan panutan dan motivator untuk masyarakat perbatasan agar mereka dapat bersaing dan berkembang seperti daerah perkotaan. Ujar Serda Jaka

Siswa siswi sangat antusias akan dalam mengikuti kegiatan motivator untuk lebih maju dan berwawasan yang di berikan kepada anggota satgas Yonif Raider 408/Sbh Pos Maubusa salah satunya siswa siswa kelas 2 SMA Haekesak Aldo sangat termotivasi dengan arahan arahan yang di berikan satgas pamtas.

Tanggapan dari Komandan Pos Maubusa Serka Didik Kuspujiarto akan kegiatan memberikan motivasi dan menceritakan pengalaman kepada siswa siswi , hal ini sangatlah penting agar ada tumbuh rasa siswa siswi untuk berkembang memikirkan masa depan yang lebih baik

Ucapan terimakasih dari Kepala Sekolah SMA Haekesak Bapak Alfredtino mau terhadap anggota satgas salah satunya anggota dari Pos Maubusa yang sudah memberikan motivasi dan pengalaman terhadap siswa siswinya agar kedepan lebih baik .

LEAVE A REPLY