Plh. Sekdako. Amriul Dt. Karayiang Sambut KEPULANGAN JAMAAH HAJI PAYAKUMBUH DISAMBUT RESMI DI IPHI

115

Metro Padang.com – Penyambutan kepulangan jemaah haji kota Payakumbuh yang tergabung dalam kloter 10 embarkasi Padang, secara resmi digelar Pemerintah Daerah di Yayasan Jamiatul Hujjaj, SDIT IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) Jln. Rasuna Said No 50 A, Kelurahan Kubu Gadang, Kecamatan Payakumbuh Utara, Rabu (12/9) pagi.

Walikota yang diwakili Plh. Sekdako. Amriul Dt. Karayiang yang hadir dalam acara tersebut memberikan sambutan serta ucapan selamat datang kepada Jamaah Haji kota Payakumbuh.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Payakumbuh, mengucapkan selamat datang kepada para jamaah haji. Semoga dengan kepulangan ke kampung halaman, Payakumbuh, membawa keberkahan tersendiri dengan menyandang prediket haji mabrur, “ucap Amriul.

Kemudian Plh. Sekdako, Amriul, berpesan kepada jamaah haji yang baru datang untuk selalu menjaga perbuatan dan perkataan untuk masa selanjutnya, sebagaimana kedua sikap tersebut terpelihara semenjak berada di Tanah Suci.

“Kami berpesan dan berharap kepada para jamaah untuk selalu menjaga perbuatan dan perkataan untuk masa-masa mendatang. Sebagaimana kedua sikap tersebut terpelihara saat menunaikan ibadah di Tanah Suci,” kata Sekdako, Amriul.Acara penyambutan tersebut juga diisi dengan tausiah dari Ustadz Samsul Arifin Nababan dan dihadiri oleh sejumlah pimpinan perangkat daerah, Kabag Kesra, Ul Fakhri, Kementerian Agama serta undangan lainnya. Pada musim haji tahun ini, jamaah haji kota Payakumbuh berjumlah 296 orang tergabung dalam kloter 10 Embarkasi Padang bersama jamaah haji lainnya dari Provinsi Bengkulu. (TN)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY