Persiapan Upacara Pembukaan TMMD Reguler Terus Dimantapkan

544
sponsor

Metro Padang.com – BLORA , TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 Kodim 0721/Blora, dengan desa sasaran Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, secara resmi bakal dibuka dalam upacara yang dilaksanakan pada Selasa (26/2/2019). Upacara akan digelar di Lapangan Sepakbola Desa Nglengkir.

Terkait upacara pembukaan tersebut, berbagai persiapan telah dilakukan baik oleh Satgas TMMD maupun masyarakat setempat yang turut bangga dan berjanji untuk menyukseskan pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 tersebut.

Kepala Staf Kodim 0721/Blora, Mayor Inf. Hyasintus Waleng P.ST, menjelaskan, pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-104 akan dilaksanakan di Lapangan Desa Nglengkir. Kondisi lapangan sudah cukup, pemerataan jalan sekitar lapangan sudah dilakukan, membersihkan lapangan dan melengkapi peralatan yang dibutuhkan selama upacara pembukaan sudah selesai.

Dikemukakan, koordinasi dengan berbagai pihak untuk kegiatan tambahan sudah dilakukan. Acara tambahan yang bakal mewarnai pelaksanaan upacara pembukaan tersebut, diantarnya pentas seni dan kegiatan lainya. (pendim 0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY