Pemkab adakan Jamuan Makan dengan Personil Kapal Perang KRI Kurau

1206

Metro Padang.com – Pemerintah daerah Kabupaten Mentawai  lakukan pertemuan khusus  dengan personil Kapal Perang KRI Kurau .Pertemuan ini dalam rangka kunjungan dan Patroli Kawasan laut, Kapal Perang KRI KURAU di Kabupaten Kepulauan Mentawai,

Pertemuan tersebut sekaligus adanya jamuan makan yang disediakan oleh Pemkab itu sendiri, dan berlangsung di Kantor Bupati Km 5 tadi malam, Rabu. (03/07/2019).

Pertemuan tadi malam bersama komandan dan personel kapal perang KRI KURAU, membahas tentang perlunya pengawasan rutin di perairan laut Mentawai, ujar Sekda Martinus Dahlan.

“Kita menyambut baik kedatangan mereka, itu pertanda bahwa perairan Mentawai dalam pengawasan pihak yang berwajib,” ucap Sekretaris Daerah (Sekda) Martinus Dahlan setelah jamuan makan malam.

Dia menyebutkan, Dengan kehadiran kapal perang di Mentawai, yakni atas dasar tugasnya mereka melakukan patroli wilayah sektor khusus di perairan Mentawai, bagi apa saja pelanggaran yang ditemukan khususnya di Mentawai, Pemerintah mendukung jika dilakukannya penindakan, sebut Martinus.

“Selama tiga hari bersandar di pelabuhan Tuapejat, pihak Pemerintah memperbolehkan bagi masyarakat atau anak anak untuk mengunjungi atau melihat langsung naik di kapal perang KRI Kurau dalam hal edukasi,” ucap Sekda.

“Jadi kita sudah minta izin kepada komandan kapal untuk open bilah masyarakat ingin melihat atau mengetahui cara dan sistem pengawasan di laut,” ucap Sekda. (ii)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY