Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Masih Berlanjut TNI Bersama Warga Bahu Membahu

64

Metro Padang.com – Untuk mensukseskan pembangunan program TMMD Kodim 0818 Satgas TMMD malang selatan bersama warga masyarakat  dalam pengerjaan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik ibu Painem

Pembangunan masih berlanjut dengan dan saat ini baru mencapai 10% dengan tahap pemasangan Cor dan sesuai harapan dapat selesai sesuai jadwal, sehingga program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dapat segera selesai dan dinikmati langsung oleh warga setempat.
Kegiatan RTLH ini dikerjakan 6 warga masyarakat dan 10 orang dr anggota Kodim 0818 Kab Malang

Terlihat Satgas TMMD bersama warga dalam pengerjaan renovasi rumah penuh semangat agar cepat selesai dan dapat ditempati sebelum penutupan.

Berkat kerja keras para anggota Satgas TMMD dan warga,saat ini sudah memasuki tahap pemlesteran dan pemasangan kerangka atap, diharapkan ke depan sebelum penutupan, renovasi rumah ibu painem selesai.

Dengan keiklasan dan kegotong royongan TNI bersama warga setempat tidak pernah mengenal hari libur, setiap hari terus bekerja dan bekerja tanpa kenal lelah dan waktu, demi mewujudkan impian Ibu Painem dan warga lainnya yang tidak mampu dapat memiliki rumah yang layak huni dan sehat,”Pungkasnya.

Ibu Painemhanya bisa mendoakan dan terima kasih kepada Bapak-bapak TNI dan warga yang membantu dalam renovasi rumah kami semoga kebaikannya dibalas Allah Swt,”ucap terharu Ibu Painem dan rasa terima kasih.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY