Pelaksanaan Festival Pesona Mentawai Harus Dipersiapkan Lebih Matang

1285

Metro Padang.com – “Untuk kedepan kegiatan FPM, Disparpora Mentawai harus lebih matang lagi mempersiapkan kebutuhan selama kegiatan jangan sampai ada masyarakat pengunjung kecewa,” kata Martinus , Selasa (2/7/2019)

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan mengkritik ketersediaan air bersih baik kebutuhan di lokasi maupun kebutuhan air di toilet area kegiatan Festival Pesona Mentawai (FPM) 2019 di lokasi wisata Dusun Mapadegat.

Martinus mengatakan, untuk pelaksanaan kegiatan besar, kebutuhan yang paling mendasar perlu persiapan matang agar tidak ada kesan buruk terhadap pariwisata di Mentawai

Pihak Disparpora harus segera memperbaiki intalansi air di lokasi wisata, karena tempat kegiatan ini akan dipakai selanjutnya bukan hanya pada kegiatan sekarang saja,” ujarnya.“Bahkan lokasi wisata Dusun Mapadegat ini tidak tertutup kemungkinan OPD yang ada juga berkeinginan memakai tempat untuk melaksanakan kegiatan,” imbuhnya.

Melihat dari kegiatan FPM, kata Martinus, jumlah masyarakat pengunjung cukup banyak, terlihat dari kendaraan roda dua dan empat berjejer parkir di bahu jalan. Hal ini menandakan lokasi tersebut perlu dibenahi lagi dengan maksimal. (i)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY