Metro Padang.com – Rembang , Pedagang jualan keliling di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang yang dijadikan sasaran lokasi TMMD Reguler ke-103 tahun 2018 mengaku terbantu dengan kehadiran para anggota TNI tersebut. (14/10/18)

“Dengan kehadiran bapak TNI di kampung kami, nantinya mampu meningkatkan perekonomian masyarakat baik pedagang sayuran, buah-buahan, jajan pasar, nasi bungkus dan kebuthuan dapur maupun pedagang minuman serta pedagang bakso keliling yang biasanya mangkal di lokasi Desa Ngotoko,” ungkap Ibu Parwati (29/03).

“Kehadiran para Satgas TMMD di Kampung kami diharapkan bisa menambah pendapatan kami dalam berdagang, sehingga dampak adanya TMMD bisa kami rasakan langsung khususnya kami para penjual makanan dalam mencari nafkah untuk mencukupi kebutuhan keluarga kami.” Masih menurut Parwati, dengan adanya anggota Satgas TNI, menambah pendapatan penghasilan dari hari- hari biasa.

“Harapan kami bila nanti sudah ada pelaksanaan kegiatan TMMD, mudah-mudahan bisa tambah laris manis dagangan saya,” ungkapnya lagi dengan wajah polos. Kehadiran anggota TNI tidak hanya meningkatkan perekonomian saja, lanjut Parwati, bahkan suasana di Dukuh Ngotoko jadi terlihat ramai dibandingkan sebelum adanya program TMMD. (07 20)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY