Partai Golkar Sumbar Kembali Lakukan Kurban

322

Metro Padang.com- Partai belambang Beringin adalah suara rakyat, dan selalu hadir di tengah-tengah rakyat, dan merasakan apa yang dirasakan masyarakat terutama masyarakat Sumatera Barat , hal ini dikatakan Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Barat H. Ir. Hendra Irwan Rahim,MM saat memberikan sambutan pada acara Pelaksanaan Kurban di kantor DPD Golkar Sumaterara Barat pada Senen (12/8)

Hendra Irwan Rahim menyampaikan, atas nama ketua DPD Partai Golkar Sumatera Barat tentunya sangat mengapresiasi atas terlaksananya penyembelihan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019. Ia pun berharap, semoga daging kurban tersebut dapat melengkapi kebutuhan warga. Khususnya warga yang minus menerima pelaksanaan kurban di wilayah tinggalnya.

Hendra berharap, tidak ada warga kita yang tidak mendapatkan daging kurban pada Hari Raya Idul Adha ini.

Dikatakan Hendra , Partai Golkar Sumbar setiap tahunnya selalu melaksanakan penyemblihan hewan Kurban yang pada saat ini 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Daging kurban ini selalu dibagikan pada masyarakat kota Padang yang membutukan. Pada hari Raya Idul Adha 1440 H ini dibagikan kupon pada masyarakat sebanyak 250 kupon. (Tisna)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY