Metro Padang.com BLORA – Bagi Ananda (16), seorang pelajar SMAN 2 Blora, momen pembukaan TMMD Reguler ke-104 Kodim0721/Blora dijadikan awal untuk merintis cita-citanya yang ingin jadi Tentara, yakni nekad ikut naik mobil angkutan tentara yang bertuliskan Kodim 0721/Blora, yang memang mondar-mandir dari Kodim ke lokasi lapangan upacara pembukaan TMMD di Desa Nglengkir, termasuk mengangkut para pelajar SMAN 2 Blora yang ikut menjadi peserta upacara.

Merasa cinta dengan TNI, dan memang dia bercita-cita menjdari anggota TNI, Ananda langsungikut berebut naik mobil angkutan Kodim Blora yang kan membawanya ke lokasi pembukaan upacara. ”Sebentar lagi saya lulus sekolah pak, dari kecil saya bercita cita ingin jadi Tentara, makanya saya ikut naik truk Kodim, mudah-mudahan dengan acara ini cita-cita saya untuk jadi Tentara terkabut,” ungkapnya kepada salah seorang anggota Kodim Blora,

Kopda Sukirman

Supir Angkutan Kodim 0721/Blora itu mengatakan, saat upacara pembukaan TMMD memang banyak sekali para anak sekolah yang ingin ikut naik kendaraan angkutan Kodim Blora. Mungkin itu saking cintanya mereka kepada Tentara. (pendim 0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY