Metro Padang.com BLORA – Ini tekad warga di sekitar Mushola Al -Munawir, Dukuh Nggoloyo, Desa Jurangjero, jika nanti prores perehaban mushola yang dilakukan Tentara Kodim Blora sudah selesai, warga akan syukuran ala kadarnya. Hal itu sebagai ungkapan tanda syukur kepada Allah yang telah menganugerahi rejeki sehingga ada hambanya yang rela merehab mushola.

Sebagaimana diketahui, Mushola Al -Munawir dibangun warga setempat sejak tahun 2015, namun dipertengahan jalan terhenti karena kendala terbatasnya dana. Tuhan akhirnya mengirim rejeki lewat pihak lain, dengan adanya TMMD Reguler dari Kodim Blora, mushola tersebut di awal tahun 2019 ini akhirnya direhab. Tidak lama lagi mushola tersebut akan menjadi representatif dan diharapkan bisa digunakan warga untuk menjalankan ibadah dengan nyaman.

Kopral Kepala Yunito, salah satu anggota Satgas TMMD yang ikut menangani perehaban mushola tersebut mengapresiasi dengan keterlibatan warga yang begitu besar. Di setiap harinya puluhan warga selalu datang ikut bergotong royong, sebagian warga lagi ada yang membawa logistik. (pendim 0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY