Mushola Direhab Tentara, Warga Gelar Tasyakuran

336

Metro Padang.com -BLORA – Perehaban Mushola Al-Munawir di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, oleh Tentara Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora sudah rampung. Warga di sekitar mushola, dengan domotori Sartiyono, yang pengasuh mushola Al -Munawir mengadakan tasyakuran dan doa bersama.

Hal itu dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur atas kelancaran perehaban mushola oleh TNI dan warga hingga selesai. Saat menggelar tasyakuran, tampak kebersamaan antara Satgas TMMD bersama warga masih bertahan, sama seperti saat mereka memulai rehab mushola.

Di kesempatan itu, Letda Turmudi, Danton Satgas TMMD dari Yonif 410/Alugoro mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan maksimal dari warga sekitar mushola, sehingga proses perehaban mushola berjalan lancar . “Semoga apa yang sudah dilakukan TNI dan warga Jurangjero, di banyak hal bisa meningkatkan keakraban serta dan jalinan silahturahmi. Harapannya, setelah direhab Mushola Al -Munawir dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat desa jurangjero umumnya, dan khususnya warga di sekitar mushola,” tukas Letda Turmudi. (pendim 0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY