Metro Padang.com- Perkiraan. 5 Miliar Yen untuk Kontrak Hak Penamaan 50 Tahun Untuk meminimalkan beban pada warga untuk biaya konstruksi berjumlah lebih dari sepuluh miliar yen, sistem hak penamaan diperkenalkan dan kontrak 50 tahun seharga lima miliar Yen ditandatangani dengan Kyocera Corporation, sebuah perusahaan besar yang berkantor pusat di Kyoto.

Arsitek Diangkat sebagai Direktur Museum

Mengikuti panggilan terbuka untuk proposal pembangunan kembali, sebuah rencana kolaborasi oleh arsitek Jun Aoki dan Tezzo Nishizawa terpilih. Aktif tidak hanya sebagai arsitek internasional tetapi juga sebagai seniman, Aoki diangkat menjadi direktur museum setelah keterlibatannya yang mendalam dalam proyek pembaruan.

Sayap Baru Didedikasikan untuk Seni Kontemporer, Menuju Museum Seni yang Lebih Terbuka

Sementara melakukan segala upaya untuk mempertahankan visage bangunan utama, pembaruan akan melibatkan modernisasi radikal fungsi museum sebagai tempat pameran. Arsitekturnya, yang di tangan Aoki, dengan mulus memadukan yang lama dan yang baru, adalah fotogenik dari segala sudut, sementara taman Jepang yang terlihat dari lobi sayap baru yang berpusat pada seni kontemporer sangat megah. Selain itu, peningkatan ruang publik yang drastis termasuk kafe dan toko akan mengarah ke museum yang bahkan lebih terbuka untuk warga.

Membuka Pameran oleh Hiroshi Sugimoto, Pameran Warhol di Tahun yang Sama

Untuk memperingati pembukaan gedung utama, 250 Tahun Karya Seni Kyoto akan diadakan, sementara sayap baru akan menghadirkan HIROSHI SUGIMOTO – POST VITAM, sebuah pameran oleh seniman Hiroshi Sugimoto yang berada di garis depan panggung seni kontemporer internasional.

Di masa depan, museum memiliki rencana jangka panjang untuk secara sistematis mengumpulkan karya-karya dan bahan-bahan seniman untuk koleksi komprehensif yang memungkinkan ikhtisar seni Kyoto dari periode modern dan seterusnya. Di bawah kepemimpinan direktur baru yang terkenal di dunia, museum ini bertujuan untuk menyebarkan secara luas jalinan berbagai genre melalui era modern hingga saat ini mulai dari seni rupa dan manga hingga mode dan arsitektur, sambil memperkenalkan visi baru budaya di Kyoto di mana tradisi dan inovasi bertemu dan berevolusi.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY