Sat lantas Polres Pati Gelar Touring dan Bakti Sosial

25

 

 

 

10 Feb jam 20.12
Rovans Farliandana <frovans@ymail.com>
Kepada:Operating Padangtime
10 Feb jam 20.13
Pati – Bertempat dihalaman Mapolres Pati dimulainya kegiatan Touring dan Bakti Sosial dalam rangka Millennial Road Safety Festival yang diselenggarakan Sat lantas Polres Pati.
Hadir dan turut serta dalam kegiatan tersebut antara lain, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan , S.Sos, Wakapolres Pati Kompol Danu Pamungkas Totok, SH., SIK, Kasatlantas AKP Cristian C Lolowong , S.I.K., M.H, dan peserta Touring dari komunitas motor dan mobil se-Kab. Pati lebih kurang 350 peserta. Minggu, 9/2/2019
Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Pati Kompol Danu Pamungkas Totok mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta, baik dari Kodim Pati maupun komunitas motor dan mobil yang telah ikut serta dalam kegiatan Touring dan Bakti Sosial dalam rangka Millennial Road Safety Festifal.
“Pesan dari Bapak Kapolres Pati dalam pelaksanaan kegiatan ini seluruh peserta agar memperhatikan keselamatan diri maupun pengguna jalan lainnya” ujarnya.
Setelah sambutan dari Bapak Wakapolres Pati dilanjutkan dengan pelepasan secara simbolis peserta touring dengan ditandai pengibaran bendera start oleh Wakapolres Pati dan Dandim  0718/Pati.
Tujuan kegiatan tersebut yaitu mewujudkan millenial cinta berlalu lintas dengan tertib. (sol)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY