Memperkenalkan Bulutangkis Kepada Anak-anak Tohe

23

Metro Padang.com  – Desa Tohe adalah daerah yang baru saja berkembang. Kesibukan masyarakat sebagai petani terkadang membuat masyarakat lupa berolahraga. Olahrga bukan hanya sekedar sarana untuk mengolah fisik, tetapi juga sebagai sarana bersosilaisasi dengan sesama dan juga sebagai hiburan.

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh kembali masuk ditengah-tengah masyarakat dan meramaikan masyarakat dengan olahraga Bulutangkis. Bulutangkis sendiri masih terlihat asing di mata warga Desa Tohe. Karena harus menggunakan alat khusus seperti raket dan kok. Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh bermodalkan raket dan kok memperkenalkan Bulutangkis kepada anak-anak Desa Tohe. Meski mayoritas warga Desa Tohe yang hanya menyukai olahraga sepakbola namun anak-anak terlihat ceria bermain dengan Prada Alvin anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh. Dengan penuh keceriaan anak-anak Desa Tohe bermain dengan Prada Alvin, walaupun sedikit susah karena masih terasa asing bagi anak-anak Desa Tohe namun keceriaan anak-anak tetap terpancar dan justru menambah semangat berolahraga.

Alelo salah seorang anak yang ikut bermain merasa senang. Abang-abang TNI mau bermain bersama anak-anak Desa Tohe dan mengenalkan olahraga bulutangkis.

Tanggapan dari warga masyarakat Desa juga sangat baik. Dengan kehadiran TNI ditengah masyarakat mampu menyehatkan dan mampu membawa keceriaan di tengah-tengah warga. Harapan kedepan hal ini agar terus terjaga agar memperkokoh tali persaudaraan.

LEAVE A REPLY

+ 61 = 67