Memertahankan Semangat Hingga Pungkas TMMD

35

Metro Padang.com –BLORA – Hal ini yang dipesankan Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapen Inf. Puryanto kepada para anggota Satgas TMMD reguler ke-104 dan warga yang tengah bekerja di lokasi TMMD di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Yakni, tetap menjaga semangat dan etos kerja yang tinggi hingga TMMD pungkas nantinya.

”Saya mengapresiasi etos kerja para Satgas, termasuk keterlibatan warga desa sasaran yang sngat tinggi. Hanya saja, hendaknya semangat kerja keras demi rampungnya semua target yang sudah diprogram TMMD bisa dipertahankan hingga TMMD ditutup nanti,” pesan Pasiter Kapten Inf. Puryanto.

Pada bagian lain, Kades Jurangjero, Juwartik tidak menampik, bahwa sejak TMMD didesanya secara resmi dibuka, antara anggota Satgas dan warga terus kompak, demi mengejar target semua pekerjaan fisik maupun kegiatan non fisik yang sudah diagendakan.

”Warga semakin kompak, dan semangat gotong royong meningkat kembali. Saya berharap semangat gotong royong tersebut bisa dipertahankan, bahkan kalau bisa ditingkatkan setelah TMMD ditutup nanti,” harap Kades Juwartik. (pendim 0721/Blora)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

34 − 25 =